Menang di Lomba Avatar Twitter SBY (KDRI)

Posted by Rindra Sulistiyono on Februari 13, 2015 with No comments
Pada 04/20/2013 kemarin Kementrian Desain Republik Indonesia (KDRI.WEB.ID) atau KDRI mengadakan lomba Avatar Twitter SBY (Unofficial).




Ini Gambaran Lombannya :) Karena Kerjaan vektor ngga begitu padet aku  iseng-iseng deh ngedesain bikin lineartnya Pak @PresidenSBY ,.. sebelumnya aku ngliat karya peserta yang laen  buat observasi gituu hehe... ternyata pada keren-keren semua tu karyannya, tapi ane ngerasa hampir semua gambarnya serius dan cenderung serem ekspresinnya hehehe Nah, dari situlah aku kepikiran memilih ekspresi gambar Pak @PresidenSBY lebih Ramah dan bersahabat namun masih terlihat wibawannya. Langsung deh Aku cari digoogle foto Pak Beye pake Jas Rapi yang ekspresinya lagi tersenyum hehe Selama kurang lebih 60 Menit utak-atik di CorelDraw akhirnya jadi deh karyaku  hehehe :)



Ini Karyaku hehe Gimana?? Emang sih Nggak terlalu detail, buru-buru ngebuatnnya hehehe tapi paling tidak konsep yang aku inginkan bisa terealisasikan hehehe... Dan nggak Di sangka2 Karya akuMenang Lomba Gsodara-sodara hehehe :D



Lumayan Dapet Hadiah Kaos Gratis dari Distro KDRI  hehehe :D Ini  Kaosnya :)



Nah,  lumayan kan buat nambah2 koleksi kaos dirumah hehehe, kalo berminat ikut lomba2 desain macam ini KDRI bisa jadi salah satu tempatnnya Gan :) hehehe Gimana Tertarik ? ? Silahkan mencoba dan Selamat berkaya Gan :D